Kamis, 12 Januari 2012

Alhamdulillaahilladzii ahyaanaa ba'da maa amaatanaa wa ilaihinnusyuur...

Segala puji bagi Allah, yang telah menghidupkan aku setelah mematikan aku, dan kepada-Nya aku kembali.

Ada hal baru dalam hidupku. Namun, yang baru ini, tidak sepenuhnya saya sukai. Apa itu? Keranjingan facebook.

Di satu sisi, saya senang, karena bisa mengakses kemajuan teknologi dengan lebih cepat dan mudah. Namun, di sisi lain, pikiran jadi tersedot terus ke si fb itu. Murah, memang. Tapi karena sering, pulsa jadi cepet habis. Ujung-ujungnya, boros. Untuk hal yang satu ini, saya belum bisa mengatasi. Astagfirullaah... Padahal, boros itu perilaku syaitan, kan? Whaduh, apa bedanya sekarang, saya dengan syaitan?

Saya berharap, ada di antara sidang pembaca yang sudi berbagi tips. Bagaimana caranya, bisa tetap fb-an setiap hari lewat hp, tapi pulsa juga bisa tetap aman; tak cepat habis. Maturnuwun...

Tidak ada komentar: