Kamis, 03 April 2008

KALIMAT TERINDAH

Aku berikan padamu kalimat terindah
Kupetik dari kedalaman makna
Kurangkum dalam kesyahduan rasa
Kusembahkan sepenuh setia

Aku berikan padamu kalimat terindah
Wujud bakti peduliku
Bunga cinta kasihku
Buah tulus ikhlasku

Aku berikan padamu kalimat terindah
Pengobat sakit hatimu
Penawar racun jiwamu
Pelipur duka laramu

Aku berikan padamu kalimat terindah
Dengarlah kejernihannya
Rasakanlah keindahannya
Nikmatilah kilau kerlipnya

Aku berikan padamu kalimat terindah
Tak kan bosan-bosan kuberikan
Tak kan bosan-bosan kubacakan
Tak kan bosan-bosan kugetarkan

Aku berikan padamu kalimat terindah
Ar-Rohman hanya sebagian
Seluruhnya satu keagungan
Cahayanya menyepuh zaman

Aku berikan padamu, kasih
Kaimat terindah: firman-Nya yang shahih

Tidak ada komentar: