Kamis, 13 November 2008

KANGEN, NEH...

Assalaamu'alaikum wr.wb.

Puji syukur hanya untuk Allah, akhirnya saat ini saya bisa berbagi dengan sidang pembaca semuanya. Semoga apa yang akan saya tuliskan; setelah sekian lama tak berbagi lewat media ini; bermanfaat untuk semuanya.

Ah, berapa lama saya tak berkunjung ke warnet? Ada banyak peristiwa berlalu begitu saja, ada sangat banyak momen akhirnya tak meninggalkan kesan berarti sebab tak didokumentasikan dengan baik.

Sampai di sini, saya tahu, ternyata, betapa pentingnya menulis. Dan detik ini juga saya tersadar; sungguh tak salah apa yang dikatakan oleh salah seorang teman saat itu: TULISLAH APA YANG KAU LAKUKAN, DAN LAKUKANLAH APA YANG KAU TULIS.

Sebab, menjalani sesuatu yang telah direncanakan (telah ditulis), jauh lebih mudah daripada menjalani sesuatu yang tak direncanakan sama sekali. Dan, menuliskan sesuatu yang telah dilakukan, akan sangat membantu untuk kita mengevaluasi hasil kerja kita itu.

I think, that is all....

Selamat menikmati suguhan saya saat ini.

Wassalaamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: