Minggu, 11 Mei 2008

YAH...BEGINILAH

Beginilah kalau melakukan sesuatu tanpa perencanaan yang matang. Menyesal, sudah tak berguna lagi. Tapi mendinglah, kalau masih punya rasa sesal, jadi paling tidak, berarti memiliki niat untuk memperbaiki diri di kemudian hari.

Sudah sejak beberapa hari yang lalu, saya ingin sekali mengisi kembali blog saya ini. Saya bela-belain, jauh-jauh dari rumah saya di sudut desa Kranggan sana, ke Ajibarang, hanya untuk bisa meng-update posting.

Dan sekarang, saat kesempatan itu ada, catatan-catatan yang telah saya buat, belum masuk falshdisk. So? Ya... gini dech... Jadinya asal nulis.

Maaf banget kalau catatannya jadi ga mutu blas. Tapi hikmahnya adalah: jangan sekali-kali menunda pekerjaan, yang kira-kira pekerjaan itu masih bisa kita lakukan saat ini. Jangan tunggu nanti, apalagi besok, dan seterusnya. Bila coba-coba berleha-leha dengan waktu, maka lihatlah, rasakanlah...sering kita alami, beberapa pekerjaan telah menumpuk, dan semuanya meminta untuk diselesaikan. Dalam satu waktu, sudah limit lagi. Apa tidak pusing, tuh?

So...yuk, belajar memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Sesal dahulu pendapatan, biar tak nyesal kemudian, jangan diulangi lagi.

Salam

Tidak ada komentar: